lokersawitind-header

Lowongan kerja asisten Kebun First Resources


Asisten Kebun

Perusahaan:First Resources
Kota:Jakarta Barat
Deskripsi lowongan
Profil Perusahaan Didirikan pada tahun 1992 dan terdaftar di Bursa Singapura sejak tahun 2007, First Resources adalah salah satu produsen minyak sawit terkemuka di wilayah ini, mengelola lebih dari 200.000 hektar perkebunan kelapa sawit di seluruh provinsi Riau, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat di Indonesia.

Kegiatan usaha utama kami meliputi penanaman kelapa sawit, panen tandan buah segar (TBS) dan penggilingannya menjadi minyak sawit mentah (crude palm oil / CPO) dan palm kernel (PK). Selain perkebunan dan pabrik kelapa sawit, Grup melalui kilang, fraksinasi, biodiesel dan pabrik penghancur inti, memproses produksi CPO dan PK-nya menjadi produk berbasis kelapa sawit bernilai tinggi seperti biodiesel, olahan, dikelantang dan deodorized (RBD) olein dan RBD stearin, minyak inti sawit dan palm kernel expeller. Hal ini memungkinkan Grup untuk mengambil nilai maksimal dari aset perkebunan hulu kami. Produk kami dijual ke pasar lokal dan internasional.
Kualifikasi :
  1. pengalaman minimal 2 tahun dibidangnya.
  2. Lajang dan usia maksimal 30 tahun

Kirim lamaran anda ke sini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan kerja asisten Kebun First Resources"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan ataupun lampiran yang kurang jelas dapat ditanyakan langsung dengan meninggalkan komentar di kolom komentar. terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel