lokersawitind-header

Visi LOKER SAWIT

VISI LOKER SAWIT

Loker Sawit

Bissmillahirrahmanirrhim.
Dengan saya menulis artikel ini, maka niat saya membuat sebuah media penyampai lowongan kerja di perkebunan sawit akhirnya dimulai. Niat saya agar teman teman termasuk saya sendiri sebagai pelaku dunia perkebunan mendapat informasi yang cepat dan akurat tentang pekerjaan yang ingin dilamar.

Sebenarnya sudah beberapa lama ide menulis ini saya ingin buat namun terkendala waktu. Semoga saya bisa meyisihkan sedikit waktu untuk memastikan loker terbaru akan disampaikan disini, Saya juga mengajak teman teman planter agar dapat memberi sumbangan informasi sekiranya mempunyai informasi loker dimanapun yang masih terkait dengan dunia perkebunan. Juga kepada bapak bapak HRD moga ruang saya ini bisa menjadi media yang baik bagi anda mendapatkan kandidat terbaik di perusahaan yang bapak pimpim.

Terima kasih atas kunjungan anda ke blog saya ini, harapan saya agar bisa bermanfaat bagi rekan planters sekalian.

Wassalam.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Visi LOKER SAWIT "

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan ataupun lampiran yang kurang jelas dapat ditanyakan langsung dengan meninggalkan komentar di kolom komentar. terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel