lokersawitind-header

Lowongan kerja Asisten Infrastruktur di PT Triputra Agro persada

https://lokersawitind.blogspot.com/2018/08/lowongan-kerja-asisten-infrastruktur-di.html

Lowongan kerja Asisten Infrastruktur di PT Triputra Agro persada



Deskripsi Pekerjaan

LOKER SAWIT - Bertanggung jawab terhadap pembangunan sarana perumahan, kantor, bengkel, gudang, bangunan pendukung, fasilitas umum, dan fasilitas sosial.

Bertanggung jawab terhadap pembuatan dan perkerasan jalan akses, Main Road (MR), Collection Road (CR), jalan bantu, jalan lainnya yang diperlukan untuk sarana evakuasi dan transportasi.
Bertanggung jawab terhadap pembuatan jembatan, gorong-gorong, dan parit sesuai kebutuhan dan persyaratan yang berlaku Membuat, menjaga dan memperbaiki jaringan listrik dan air yang ada di kantor, bengkel, perumahan, gudang, bangunan pendukung, fasilitas umum dan fasilitas sosial. Membuat dan mengatur jadwal operasional alat berat yang digunakan untuk pembangunan infrastruktur tersebut di atas.

Melakukan koordinasi dengan pihak Estate, Mill, Bulking mengenai rencana pembangunan sarana infrastruktur. Melakukan koordinasi dengan Asisten bengkel mengenai jadwal perawatan alat berat/mesin serta penyelesaian perbaikan alat berat/mesin. Pengembangan kualitas Mandor Infrastruktur, Tukang/carpenter, operator dan helper alat berat, serta penilaian kinerja bawahan tersebut di atas. Optimalisasi utilisasi/pemanfaatan alat berat dan produktifitas tukang, operator dan helper Efisiensi biaya pembangunan sarana infrastruktur, biaya operasional alat berat dan perawatan sarana infrastruktur.
 Mejalankan program yang berkaitan dengan standarisasi unit kerja perusahaan     

KUALIFIKASI

 Pendidikan min. S1 Teknik Sipil Pengalaman min 2 tahun di posisi yang sama di perkebunan kelapa sawit atau  diproyek lainnya Mampu merencanakan konstruksi bangunan dan membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB) Familiar mengoperasikan komputer: program Ms Office Bersedia ditempatkan di Kalimantan Tengah dan Timur
 Apabila Anda memenuhi persyaratan diatas segera kirimkan CV dan foto terbaru dengan mengirim lamariran disini

Tentang Perusahaan

Deskripsi Perusahaan
PT Triputra Agro Persada semula didirikan dengan nama PT Alam Permata Indah pada tahun 2005. Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini kini telah tumbuh dan mengembangkan jangkauannya hingga ke wilayah-wilayah di Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan dan Jambi. Kepemilikan saham Triputra Agro Persada terdiri atas Persada Capital Investama, PT Triputra Investindo Arya, Daya Adicipta Mustika dan GIC & Northstar. Perusahaan ini berkomitmen kuat dalam menyediakan makanan dan kelangsungan energi, pengembangan pedesaan serta pengentasan kemiskinan. Dalam menjalankan aktivitasnya, TAP mematuhi setiap peraturan yang ditetapkan pemerintah seperti EIA, zero burning policy dan sebagainya.

Why join us

Cultures and Values1. Integrity and high work ethics2. Synergy and respect for the individual3. Utmost customer satisfaction4. Excellence through continuous innovation5. Social concern and environmental friendly Other Information Vision" Excellent Plantation for The World " Mission" Green Plantation for Better Quality of Life"

Address
Jl HR Rasuna Said Bl X/5Kuningan Timur, Setia BudiJakarta Selatan 12950 DKI Jakarta

No. Telepon
(021) 57944406

Situs
 http://www.tap-agri.com



 Terima kasih atas kunjungannya . Harap memperhatikan Keamanan selama proses lamaran sepanjang pengaman kami belum ada lamaran pekerjaan yang meminta pungutan bayaran apapun itu.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan kerja Asisten Infrastruktur di PT Triputra Agro persada"

Posting Komentar

Jika ada pertanyaan ataupun lampiran yang kurang jelas dapat ditanyakan langsung dengan meninggalkan komentar di kolom komentar. terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel